Album Terbaru Syaharani Meluncur Akhir Tahun


CATATANBERITAKU.BLOGSPOT.COM, Bali : Penyanyi jazz Syaharani diketahui tengah mempersiapkan album terbaru yang akan dirilis akhir tahun 2013. Album tersebut digarap Syaharani bersama dua teman lamanya, Achmad Fareed dan Donny Suhendra, mantan gitaris Krakatau yang tergabung dalam Queenfireworks.


'Kami bertiga sudah mulai sibuk rekaman untuk album baru. Banyak yang nanyain sih kapan album kami keluar lagi,' ucap Syaharani saat ditemui di Intercontinental Hotel, Jimbaran, Bali, Ahad (7/7/2013) malam.


Dikatakan pelantun Tersiksa Lagi ini, penggarapan album terbarunya sudah mulai berjalan sejak awal 2013. Kini, ia dan Queenfireworks masih dipusingkan dengan proses pemilihan lagu.


'Lagu-lagu yang disiapkan kebetulan tidak terlalu banyak, tapi kami punya beberapa lagu yang sedang dibicarakan, mau dimasukkan di album ini atau tidak,' jelas mantan kekasih Roy Jeconiah tersebut.


Ada sekitar 10 lagu yang akan mengisi album terbaru Syaharani and Queenfireworks. 'Semuanya lagu baru, lagu-lagu yang sempat beberapa kami bawakan di berbagai acara musik, mungkin sudah ada yang familiar juga dengan beberapa lagunya,' tuntas Syaharani.(Gie/Mer)


0 comments:

Post a Comment