Babyshambles kembali dengan single terbaru



Setelah sempat bubar di tahun 2011 silam, kini Babyshambles siap kembali bermusik. Kembalinya Babyshambles ditandai dengan single terbaru Nothing Comes To Nothing.


Sejatinya lagu ini baru benar-benar dirilis di tanggal 26 Agustus mendatang. Namun, Pete Doherty dan kawan-kawan telah memperdengarkannya kemarin malam, Senin (8/7) melalui Zane Lowe's BBC Radio 1. Lagu ini juga termasuk dalam album ketiga Babyshambles, SEQUEL TO THE PREQUEL yang segera dirilis tanggal 2 September mendatang.



Berbicara kepada NME tentang album terbaru, Pete Doherty mengatakan bahwa ia ingin segera bangun melalui album ini. Mantan personil The Libertines itu mengatakan bahwa selama ini Babyshambles tidak pernah ke mana-mana.


'Aku tidak mau setengah-setengah. Aku ingin bangun dan benar-benar menggebrak lewat album ini. Babyshambles tidak kembali; Babyshambles selalu di sini,' cerita Pete.


Simak juga:


5 Rock Star Yang Jadi Cameo Dalam Film5 Tempat Ini Saksi Lahirnya Band Heavy Metal Legendaris Dunia!5 Besar Musisi Paling Laris di DuniaTebak Siapa Mereka, 10 Foto Masa Muda Rockstar Dunia! [Part 1]10 Grup Ini Adalah Pelopor Boy Band di Dunia!10 Film Tentang Musik Yang Wajib Kamu Tonton!6 Musisi Ini Punya Pulau Pribadi! (nme/kid)


0 comments:

Post a Comment