Jersey away terbaru Arsenal dipakai melawan Indonesia



Menghadapi Indonesia dalam tur pramusim Asia, Minggu (14/7) malam di Stadion utama Gelora Bung Karno, Arsenal juga memiliki 'misi' lain. Yakni memperkenalkan kostum away terbaru mereka.


Arsenal memang baru saja merilis kostum tandang terbaru mereka yang akan digunakan pada musim 2013-2014. Kostum tandang tersebut didominasi warna kuning berkerah dengan celana biru yang memang menjadi trade mark kostum away The Gunners.


Dan Indonesia beruntung menjadi negara pertama yang dapat melihat langsung kostum terbaru tersebut dipakai Arsenal dalam sebuah pertandingan.



Terkait seragam baru tersebut, Theo Walcott mengakui bahwa desain baru tersebut sangat luar biasa, dan ia mengaku tak sabar mengenakannya dalam pertandingan.


'Kostum ini terlihat dan terasa luar biasa. Arsenal disamakan dengan kuning dan biru dan saya pikir desain baru ini memadukan tradisi itu dengan sebuah sentuhan modern. Saya tak sabar untuk turun ke lapangan dan memakainya!' kata Theo Walcott di situs resmi klub.


Skuad Arsenal sendiri direncanakan akan mendarat di Jakarta pada Jumat (12/7) petang dan dua hari kemudian bakal meladeni timnas Indonesia yang dilatih Jacksen F Tiago di SUGBK, Minggu (14/7) malam. (ars/dzi)


0 comments:

Post a Comment